Uncategorized

Memenangkan Lotere – Cara Mempersiapkan Hadiah Besar

Lotere, bentuk permainan yang memungkinkan petaruhnya mengeluarkan banyak hadiah, telah berputar cukup lama. Kehidupan lotere dapat ditelusuri kembali ke hari-hari bersejarah Tiongkok sekitar tahun 205-187 SM. Selama Dinasti Han, lotere dalam bentuk slip keno membantu otoritas negara untuk membiayai tugas-tugas pembangunan termasuk Tembok Besar China. Lotre kemudian menyebar ke berbagai elemen arena yang meliputi Eropa, Amerika, dan Australia.

Di negara-negara seperti Amerika Serikat, selama awal 1900-an, lotere menjadi terkait dengan orang-orang yang kurang beruntung. Banyak kenangan telah berputar tentang bagaimana orang-orang tunawisma diberi kekayaan secara tiba-tiba karena lotere yang berlaku dan kemudian jatuh miskin karena mereka tidak dapat memanipulasi uang yang mereka terima. Sementara lotere dapat membantu manusia dalam meningkatkan kondisi keuangan mereka, itu juga bisa berbahaya. Untuk menyelamatkan Anda dari hal-hal mengerikan yang muncul setelah berlakunya lotere, berikut adalah beberapa petunjuk yang dapat dilihat oleh seorang winlotre.

1. Buat identifikasi Anda secara rahasia

Orang-orang yang memenangkan lotre dan diperkenalkan di koran lokal adalah sasaran empuk untuk tindakan penjahat yang mencakup pencurian atau pencurian. Jika memungkinkan, mintalah otoritas untuk menahan identitas Anda tanpa nama untuk mengurangi risiko penjahat. Jika panggilan Anda sudah tertulis di dalam berita, lakukan tindakan pencegahan kecil yang mencakup konversi alamat dan kontak dengan nomor.

2. Jangan terburu-buru

Alih-alih menguangkan slip Anda segera, nantikan beberapa hari (setidaknya seminggu) untuk mengklaim hadiah Anda. Hal ini dilakukan untuk meredam euforia yang ada dan disatukan untuk menyusun rencana pengelolaan kas. Sebelum menguangkan lotere, buat cadangan yang lebih rendah dari label harga Anda dalam bentuk salinan cetak dan salinan virtual jika Anda menemukan masalah.

3. Pekerjakan ahli akuntansi

Berurusan dengan banyak uang di samping pajaknya dan faktor-faktor lain yang harus diperhatikan tidak akan menjadi secangkir teh biasa Anda. Di sini, fungsi seorang ahli sangat dibutuhkan. Akuntan akan membantu Anda mengurus pajak selain menangani uang tunai yang Anda terima. Anda kemungkinan besar juga ingin perwakilan keuangan menentukan elemen yang tepat untuk hadiah lotre.

4. Pertimbangkan proses Anda secara akurat

Jangan tiba-tiba menyerah dari proses Anda setelah menerima hasil lotere. Meluangkan waktu dan bersiap-siap untuk negara moneter baru Anda sambil terus melakukan semua proses hari demi hari Anda mempertahankan kepala yang datar. Bersikaplah rahasia tentang kemenangan Anda di tempat kerja juga.

5. Hindari membeli barang mewah

Pemenang lotere biasanya melakukan kesalahan dengan menggunakan belanja untuk villa, perhiasan, mobil sport, dan berbagai gadget mewah tanpa bertanya-tanya dua kali. Selain memunculkan kecemburuan dari lingkungan Anda, gaya hidup ekstra yang mengejutkan juga dapat membahayakan kesehatan Anda. Menjadi rendah hati dan tepat waktu membuat rencana keuangan Anda lebih bijaksana daripada royal.

6. Jaga semua uang Anda yang terutang

Melunasi semua uang Anda yang terutang adalah salah satu prioritas setelah menerima lotere yang berlaku. Ini juga dapat mencakup tetapi sekarang tidak lagi terbatas pada jatuh tempo kartu kredit, hipotek, biaya kuliah, dll.

7. Simpan untuk dana darurat

Siapa yang tahu jika di masa depan Anda mungkin mendapat masalah keuangan? Menyimpan beberapa uang untuk mengumpulkan untuk hari yang basah adalah elemen yang benar-benar masuk akal untuk dilakukan.